Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ini Dia Rumah Mewah Sopir Djoko Susilo di Gunung Kidul

Rumah yang didominasi warga putih dan krem tersebut dilengkapi dengan parabola jaringan internet. Sementara pagar rumahnya terbuat dari besi

zoom-in Ini Dia Rumah Mewah Sopir Djoko Susilo di Gunung Kidul
Tribun Jogja
Rumah milik Sudiyono, sopir pribadi Irjen Djoko Susilo yang berada di jalan Taman Bhakti, tepatnya di Dusun Jeruksari Gunung Kidul terlihat sepi, Minggu(17/3/2013) 

TRIBUNNEWS.COM, GUNUNG KIDUL - Sopir pribadi Irjen Djoko Susilo, Sudiyono selain memiliki rumah mewah di Jakarta juga dikabarkan  memiliki sebuah rumah cukup megah di Wonosari.

Penelusuran Tribun Jogja, rumah milik Sudiyono ini berada di jalan Wonosari-Nglipar, tepatnya di Dusun Jeruksari, Wonosari. Rumah yang tepat berada di pinggir jalan dan menghadap ke arah barat tersebut terlihat lengang. Di depan garasi terdapat sebuah mobil Honda keluaran lama.

Rumah yang didominasi warga putih dan krem tersebut dilengkapi dengan parabola jaringan internet. Sementara pagar rumahnya terbuat dari besi stainless steel.

Menurut keterangan warga sekitar, rumah tersebut selalu terlihat sepi karena pemiliknya tinggal di Jakarta. Sementara yang tinggal di rumah tersebut hanya mertua dari sudiyono.

"Rumah pak Sudi sangat mewah mas, semuanya ada. Mobilnya saja bagus bagus,"kata salah seorang warga yang enggan disebut namanya.

Menurutnya, Sudiyono membeli tanah di Jeruksari belum lama baru sekitar dua tahun. Setelah itu langsung dibangun sebuah rumah. Setelah dihuni, di rumah tersebut juga sering terlihat ada mobil  Toyota Kijang Innova serta Honda Jazz. Namun saat ini mobil-mobil mewah tersebut sudah jarang terlihat lagi.

"Dulu sering terlihat mobil Innova dan Honda Jazz. Tapi sekarang jarang terlihat,"ucapnya singkat.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas