Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anas Tak Jadi Datangi Sekretariat MKRI

Kedatangan bekas Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum ke Sekretariat Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia

Penulis: Y Gustaman
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Anas Tak Jadi Datangi Sekretariat MKRI
Warta Kota/Henry Lopulalan
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum (tengah) selesai pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2013). Anas diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi dan pencucian uang proyek simulator ujian surat izin mengemudi (SIM) di Korps Lalu Lintas Kepolisian. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kedatangan bekas Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum ke Sekretariat Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI) di Bukti Duri, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Jumat (22/3/2013), tak terealisasi.

Sekjen MKRI Adhie Massardi mengaku, tidak berkoordinasi langsung dengan Anas melainkan lewat LO-nya (Liason Officer). Adhie mengklaim, orang Anas lah yang mengaku akan melakukan kunjungan menemui tokoh-tokoh MKRI.

"Dari konfirmasi yang kami lakukan ke LO di Duren Sawit (rumah Anas) mereka melakukan pembatalan dan masih sedang mengkoordinasikan akan datang ke sini," ujar Adhie kepada wartawan di markas MKRI.

Belakangan ini MKRI mendapat banyak sorotan karena secara tegas akan melakukan aksi besar-besaran pada 25 Maret atau Senin pekan depan menuntut Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono mundur karena gagal total.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas