Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Keluarga Kaget atas Tertangkapnya Hakim Setyabudi

Pihak keluarga mengaku kaget atas tertangkapnya Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bandung Setyabudi Tejocahyono.

Editor: Yulis Sulistyawan
zoom-in Keluarga Kaget atas Tertangkapnya Hakim Setyabudi
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bandung yang juga sebagai hakim, Setyabudi Tejocahyono (tengah), saat tiba di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2013). Setyabudi Tejocahyono tertangkap basah oleh KPK bersama pihak swasta berinisial A, diduga menerima suap dari seorang pihak swasta terkait kasus dugaan korupsi dana Bansos yang tengah diproses di PN Bandung. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Leonard A.L Cahyoputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak keluarga mengaku kaget atas tertangkapnya Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bandung Setyabudi Tejocahyono.

"Jadi kejadiannya sangat singkat. Kita sangat kaget dan ya belum tahu posisinya seperti apa. Dari media saja mengetahuinya (tertangkapnya Hakim Setyabudi)," kata kuasa hukum keluarga, Joko S Widodo kepada wartawan sambil berjalan menuju gerbang keluar KPK.

Menurut Joko, Hakim Setyabudi tidak pernah membicarakan pekerjaannya pada sang istri. “Karena selama ini bapak ke ibu ini tidak cerita apa-apa. Kita belum bisa memberikan keterangan apa-apa,” ucapnya.

Sementara itu, istri Hakim Setyabudi yang ikut berjalan disamping Joko hanya sedikit bicara. “Saya engak tahu,” kata sang istri sambil geleng-geleng kepala.

Hanya itu omongan yang terucap. Setelah itu dia bungkam dan segera masuk ke dalam mobil Toyota fortuner hitam B 1168 N bersama Joko.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas