Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dibebaskan KPK, Eks Pebalap Nasional Asep Hendro Sujud Syukur

Mengenakan jaket kulit berwarna hitam, Asep langsung disambut dengan pelukan dan isak tangis keluarga, warga

Penulis: Bahri Kurniawan
zoom-in Dibebaskan KPK, Eks Pebalap Nasional Asep Hendro Sujud Syukur
Tribunnews/Bahri Kurniawan
Mantan pebalap Indonesia era 90-an,Asep Hendro saat tiba di rumahnya kawasan Depok, Kamis(11/4/2013) dini hari. Asep Hendro akhirnya dibebaskan KPK setelah pada Selasa sore tim penyidik menjemputnya ke rumah terkait kasus suap PNS Pajak. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepulangan mantan pebalap Indonesia era 90-an Asep Hendro, ke rumah usai dibebaskan KPK diwarnai isak tangis kerabat maupun keluarga.

Tiba di kediamannya kawasan Depok sekitar pukul 01.35 WIB dengan menggunakan mobil Suzuki APV warna abu-abu bernomr polisi B 1297 TFC, Asep tampak lelah namun terlihat cukup tenang.

Mengenakan jaket kulit berwarna hitam, Asep langsung disambut dengan pelukan dan isak tangis keluarga, warga, dan beberapa karyawan yang sejak malam menunggu kedatangannya.

"Alhamdulillah saya bebas," ujarnya di depan wartawan, Kamis (11/4/2013) dinihari.

Suasana haru pun menyeruak saat ayah tiga anak itu bertemu kembali dengan istri dan anak-anaknya setelah sempat ditahan KPK sejak Selasa sore lalu.

Asep juga sempat melakukan sujud syukur sesaat setelah masuk ke dalam kediamannya. Sambil terisak ia terlihat cukup lama bersujud di ruang tengah rumahnya.

"Saya memang tidak bersalah," tukasnya berkaca-kaca.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas