Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Penyidikan Penyerangan Kantor PDIP Diserahkan ke POM TNI

Pihak kepolisian menyerahkan kasus penyerangan di kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Sabtu (20/4/2013)

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Penyidikan Penyerangan Kantor PDIP Diserahkan ke POM TNI
Tribunnews.com/Abdul Qodir
Suasana kantor PDIP di kantor DPP PDIP, Jalan Raya Lenteng Agung Nomor 99 Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2013) malam, pasca-keributan sejumlah oknum Zicon 13 Srengseng Sawah dengan pengamanan dalam kantor PDIP. (Tribunnews.com/Abdul Qodir) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak kepolisian menyerahkan kasus penyerangan di kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Sabtu (20/4/2013) malam ke POM TNI.

"Kasusnya sudah diselesaikan, dari Komandan Batalyon (Danyon) sudah bertemu dengan senior di PDIP. Kemudian penanganannya diserahkan ke POM TNI," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Senin (22/4/2013) di Mapolda Metro Jaya.

Kemudian saat ditanya mengenai apakah kepolisian telah mengetahui siapa identitas pemuda yang menjadi penyebab senggolan kecelakaan lalulintas lalu dilerai dan terjadi keributan hingga korban luka, Rikwanto mengaku belum menemukan pemuda tersebut.

"Untuk pemuda itu, masih belum diketahui. Untuk selanjutnya mengenai penyidikan silahkan tanyakan ke POM TNI," kata Rikwanto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas