Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ustadz Jeffry Sering Gonta Ganti Motor Gede

Ustadz Jeffry Al Buchori ternyata sangat menyukai motor gede. Uje bahkan gemar bergonta-ganti motor besar

Penulis: Arif Wicaksono
zoom-in Ustadz Jeffry Sering Gonta Ganti Motor Gede
KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES
Istri Ustadz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati jatuh pingsan saat pemakaman jenazah suaminya di TPU Karet Tengsin, Jakarta, Jumat (26/4/2013). Ustadz yang akrab disapa Uje ini meninggal akibat kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor dini hari tadi. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Arif Wicaksono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ustadz Jeffry Al Buchori ternyata sangat menyukai motor gede. Uje bahkan gemar bergonta-ganti motor besar.

Adik Uje, Fajar Sidik, mengatakan hobi Uje dalam mengendarai motor besar sudah dimulai saat mengenal Pasha Ungu dan motor gede yang pertama kali dimilikinya adalah Honda Intruder 650 CC.

"Semenjak kenal Pasha Uje suka gonta-ganti motor dari Honda, Harley, Ducati hingga kawasaki ER - 6n," katanya di jakarta, Jumat (26/4/2013).

Namun hobi mengebut tidak dimiliki Uje, menurutnya Uje memiliki kepribadian tenang dan tidak melampiaskan diri ketika ada masalah dengan mengebut sepeda motor di jalan raya.

"Saya rasa enggak, dulu juga dia pernah jatuh pakai motor ini dan sempat bangun lagi, namun saya lihat kondisi badannya lagi enggak fit dan sebelumnya suka meriang makanya dia pingsan," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas