Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Orang yang Disebut Calon Menteri Keuangan Bertemu Jokowi

Kepala BKPM Chatib Basri menyambangi Gubernur DKI Jakarta Jokowi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2013).

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
zoom-in Orang yang Disebut Calon Menteri Keuangan Bertemu Jokowi
TRIBUNNEWS.COM/IMANUEL NICOLAS MANAFE
Kepala BKPM Chatib Basri menyambangi Gubernur DKI Jakarta Jokowi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2013). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Chatib Basri menyambangi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2013).

Chatib Basri yang digadang-gadang sebagai calon Menteri Keuangan, tiba sekitar pukul 10.00 WIB. Ia datang menggunakan mobil dinas bernomor polisi B 1097 RFS.

Namun, kedatangannya tidak terkait informasi namanya yang banyak disebut-sebut akan menggantikan Menteri Keuangan yang kini dijabat Agus Martowardojo. Kedatangan Chatib ke Balai Kota, untuk membahas iklim investasi di Jakarta.

"Saya dengan Pak Jokowi mau bahas mengenai iklim investasi di Jakarta," ujar Chatib.

Sebelumnya, Chatib juga melakukan pertemuan dengan Menko Perekonomian Hatta Rajasa untuk membicarakan hal serupa, yakni mengenai iklim investasi.

"Kami cuma berbicara masalah investasi," kata Hatta ketika ditanya tentang tujuan pertemuan dengan Chatib Basri, di kantornya, Jakarta, Senin (13/5/2013). (*)

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas