Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sebelum Melapor, Syarief Hasan Bertemu Kapolda Metro

Sebelum melapor ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Kamis (16/5/2013)

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Sebelum Melapor, Syarief Hasan Bertemu Kapolda Metro
WARTA KOTA/Nur Ichsan
Anggota DPR RI Ingrid Maria Palupi Kansil atau lebih dikenal Ingrid Kansil bersama suaminya Menteri Koperasi dan UKM, Syarief Hasan saat melakukan konferensi pers terkait pemberitaan yang beredar tentang perselingkuhan Ingrid Kansil dengan putera dari Istri pertama Syarief Hasan dikediamannya di Widya Candra 3 No 12A, Jakarta Selatan, Kamis (16/05/2013) Ingrid dan Syarif, menduga, fitnah yang ditujukan kepada keluarganya itu adalah upaya pembunuhan karakter yang bermotif politik. (WARTA KOTA/Nur Ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebelum melapor ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Kamis (16/5/2013), Syarief Hasan sempat bertemu dengan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Putut Eko Bayuseno.

Saat dikonfirmasi mengenai adanya pertemuan antara Syarief dengan Kapolda ke Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto membenarkan hal tersebut.

"Iya memang sebelum melapor, yang bersangkutan sempat bertemu dengan Kapolda," ucap Rikwanto.

Sampai dengan berita ini diturunkan, Syarief yang menggunakan kemeja batik lengan panjang bernuansa hijau dan menggunakan mobil bernopol B 1548 RFS masih membuat laporan.

Saat membuat laporan, Syarief juga membawa serta hasil print lansiran akun twitter Trio Macan2000 yang membuat kicauan perselingkuhan istrinya itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas