Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ternyata Vitalia Belum Kembalikan Uang dari Fathanah

Vitalia Shesya ternyata belum mengembalikan semua harta benda pemberian Ahmad Fathanah.

Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Ternyata Vitalia Belum Kembalikan Uang dari Fathanah
Warta Kota
Mobil Jaguar milik Pengacara Vitalia Seshya, Rachmat jaya 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Leonard A.L Cahyoputra

Tribunnews,com, Jakarta -  Model majalah dewasa,Vitalia Shesya ternyata belum mengembalikan semua harta benda pemberian Ahmad Fathanah yang diduga dari hasil uang korupsi. Walau begitu, ia berjanji akan segera mengembalikannya.

"Saya minta waktunya enggak tahu kapan. Ya saya akan bayar,  tapi tidak diminta ditentukan kapan dikembalikannya," kata Vitalia kepada wartawan di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2013).

Vitalia tetap berusaha tersenyum kepada wartawan yang terus melontarkan beragam pertanyaan kepadanya terkait Ahmad Fathanah. Walau tersenyum, tidak bisa dipungkiri, wajah Vitalia tampak pucat lantaran sedang menderita sakit usus buntu itu. Ia tidak mau merinci jumlah uang yang diminta penyidik KPK.

"Ya itu masalah saya dengan KPK," elaknya.

Sementara saat disinggung soal mobil Jaguar yang digunakannya dalam pemeriksaan kali ini, Vitalia menjawab itu bukan mobilnya.

"Bukan mobil saya," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Ketika ditanya milik siapa mobil itu, Vitalia tidak menjawab dan memilih segera masuk ke dalam mobil Jaguar hitam yang sudah menunggu di halaman depan KPK.
Sebelumnya, salah satu pengacara Vitalia, Rachmat Jaya mengatakan kliennya datang ke KPK mau diperiksa sebagai saksi untuk pengembalian uang hampir Rp 100 juta.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas