Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PKS: Kebenaran akan Terungkap

Ketua Bidang Humas DPP PKS Mardani Alisera mengapresiasi Ahmad Fathanah tersangka kasus suap impor sapi yang jujur menyampaikan permohonan maaf ke PKS

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in PKS: Kebenaran akan Terungkap
/henry lopulalan
KESAKSIAN AHMAD FATHANAH - Tersangka korupsi pengurusan impor daging sapi Ahmad Fathanah menjadi saksi pada sidang dengan terdakwa Juard Effendi dan Arya Abdi Effendi dalam kasus dugaan suap impor daging sapi di Pengadilan Tipikor,Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (17/5). Sidang dengan agenda mendengarkan keterangan saksi tersebut menghadirkan Mentan Suswono, Ahmad Fathanah, Luthfi Hasan Ishaaq, Maharani Suciono serta penyelidik KPK Amir Arif. (Warta Kota/henry lopulalan) 

Tribunnews.com, JAKARTA - Ketua Bidang Humas DPP PKS Mardani Alisera mengapresiasi Ahmad Fathanah tersangka kasus suap impor sapi yang jujur menyampaikan permohonan maaf ke PKS dan menyatakan dirinya bukan kader PKS.

"Kita yakin kebenaran akan terungkap, bahwa PKS tidak ada kaitan dengan Fathanah," kata Mardani ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Sabtu (18/5/2013).

Usai bersaksi di Pangadilan Tipikor, Jakarta, Jumat (17/5/2013), Ahmad Fathanah merasa bersalah telah membawa citra buruk untuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dia mengaku menyesal sudah membawa PKS masuk pusara kasus dugaan suap impor daging sapi.

"Saya menyampaikan permohonan maaf saya yang sebesarnya kepada pengurus pimpinan kader simpatisan dari PKS yang dengan masalah ini membawa-bawa ke dalam masalah saya," kata dia.

Pada kesempatan sama, dirinya juga menegaskan bukan kader PKS. Namun, dirinya sudah lama kenal dekat dengan mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.

"Saya ingin sampaikan degnan jelas bahwa saya minta maaf. Saya bukan kader PKS," kata Fathonah. (aco)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas