Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ini Alasan Mutasi 8 Perwira Tinggi TNI Angkatan Darat

Dalam rangka pembinaan organisasi TNI serta mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang sangat dinamis dan semakin berat

Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Ini Alasan Mutasi 8 Perwira Tinggi TNI Angkatan Darat
Puspen TNI
Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E., bertindak selaku Inspektur Upacara pada acara serah terima jabatan (sertijab) Kasum TNI dari Marsdya TNI Daryatmo, S.I.P., kepada Marsdya TNI Boy Syahril Qamar, S.E., dan Kapuskes TNI dari Mayjen TNI dr. Dedy Achdiat Dasuki, Sp.M., kepada Brigjen TNI Dr. Komarudin Benyamin, Sp.B.U., di Ruang Hening Mabes TNI Cilangkap Jakarta, Kamis (25/4/2013). 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam rangka pembinaan organisasi TNI serta mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang sangat dinamis dan semakin berat ke depan, TNI terus melakukan upaya peningkatan kinerja TNI melalui mutasi dan promosi Jabatan Personel di tingkat Strata Perwira Tinggi (Pati) TNI sehingga kinerja TNI ke depan lebih optimal. Demikian keterangan pers yang diterima redaksi Tribunnews.com. Selasa (21/5/2013).

Berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor: Kep/357/V/2013 tanggal 20 Mei 2013, tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI telah ditetapkan mutasi jabatan 8 Pati TNI.

Dalam mutasi tersebut tercatat sebagai berikut :   Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun), Letjen TNI Moeldoko,S.I.P. dari Wakasad menjadi Kasad, Letjen TNI Drs. Muhamad Munir dari Pangkostrad menjadi Wakasad, Letjen TNI Gatot Nurmantyo dari Dankodiklat TNI AD menjadi Pangkostrad, Mayjen TNI Lodewijk Freidrich Paulus dari Pangdam I/BB menjadi Dankodiklat TNI AD, Mayjen TNI Burhanuddin Siagian dari Danseskoad menjadi Pangdam I/BB, Mayjen TNI Ir. Arief Rahcman, M.B.A., MM. dari Koorsahli Kasad menjadi Danseskoad, Mayjen TNI Leonardus JP Siegers, S.I.P. dari Staf Khusus Kasad menjadi Koorsahli Kasad.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas