Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Srikandi Hanura Bakti Sosial di Hari Jadinya

Tak kurang dari 400 orang mengikuti rangkaian acara perayaan Hari Ulang Tahun ke-2, Srikandi Hanura yang dilangsungkan

Penulis: Samuel Febrianto
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Srikandi Hanura Bakti Sosial di Hari Jadinya
NET
Srikandi Hanura 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak kurang dari 400 orang mengikuti rangkaian acara perayaan Hari Ulang Tahun ke-2, Srikandi Hanura yang dilangsungkan di  Indramayu, Sabtu (1/6/2013).

Menurut siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Srikandi Hanura merayakan hari jadinya dengan melangsungkan bakti sosial pengobatan ibu dan anak dan posyandu di Desa Jatibarang Baru, Blok Dukuh, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Menurut Ketua Umum Srikandi Hanura Miryam S, Haryani, dalam merayakan hari jadi tidak harus mengadakan perayaan yang besar-besaran, namun harus mampu memberikan manfaat bagi rakyat.

"Yang paling penting adalah kebahagiaan yang kita rasakan dalam merayakan hari jadi ini juga harus dirasakan oleh masyarakat luas," ujarnya.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Sekjen Srikandi Hanura Anita Firdaus dan jajaran pengurus ini, seorang warga, Tarsimah yang sudah mengidap penyakit paru-paru selama 4 tahun mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan adanya acara ini.

Dengan acara ini, bebernya dampaknya sangat terasa sekali pada warga-warga menengah kebawah seperti mereka terlebih para lansia juga mendapatkan bantuan sembako.

"Apalagi sekarang jika harus berobat membutuhkan biaya yang tidak murah," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Rencananya rangkaian acara bakti sosial Srikandi Hanura akan dilanjutkan hingga esok hari.

"Setelah ini kami kami akan membagikan gas di Desa Cipanas dan Pabuaran, dalam rangka HUT ke 2 kami ingin agar kebahagiaan kami juga dapat dirasakan oleh warga ini," katanya.

Masih di hari yang sama, Srikandi Hanura juga akan melaksanakan jalan santai yang akan diikuti oleh sekitar 5000 warga Cirebon.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas