Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PKS Minta Yudi Setyawan Dikonfrontir dengan Luthfi dan Fathanah

Wakil Sekretaris Jendral PKS Fahri Hamzah meminta agar Yudi Setyawan dikonfrontir dengan Lutfi Hasan Ishaaq, dan Ahmad Fathanah.

Editor: Yulis Sulistyawan
zoom-in PKS Minta Yudi Setyawan Dikonfrontir dengan Luthfi dan Fathanah
Warta Kota/Henry Lopulalan
Tersangka korupsi dan pencucian uang, Luthfi Hasan Ishaaq hadir dalam sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan di Pengadilan Tipikor, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2013). Luthfi yang juga mantan Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diduga menerima pemberian hadiah atau janji terkait pengurusan tambahan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian untuk PT Indoguna Utama. Warta Kota/Henry Lopulalan 

Laporan Dessi Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jendral Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah meminta agar Yudi Setyawan dikonfrontir dengan Lutfi Hasan Ishaaq, dan Ahmad Fathanah. Konfrontir itu terkait terkait dakwaan dana yang diperuntukan kepada PKS untuk kepentingan Pemilu 2014 senilai  Rp 2 Triliun.

"Jangan KPK memasukan dakwaan sampah ke dalam dakwaannya. Omongan Yudi Setyawan itu tidak pernah disidik, misalnya omongan yang ditanyakan sama pak Anis (Matta) , tiba-tiba jadi dakwaan." ujar  Fahri Hamzah di Gedung DPR, Senayan, Jakarta (26/6/2013).

Fahri menyayangkan sikap KPK yang tiba-tiba menjadikan perkataan Yudi menjadi dakwaan.

" Dakwaan itu harus jelas, harus diverifikasi, ga boleh sembarangan begitu," tegas Fahri.

Fahri pun meminta KPK menjadi lembaga yang jujur dengan mengedepankan fakta dan bukti, bukan hanya berdasarkan omongan satu orang .

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas