Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Toto Hutagalung Keukeuh Bilang Tak Tahu soal Suap Hakim

Toto Hutagalung, Ketua Ormas Gasibu Pajajaran keukeuh berkelit mengatakan tak tahu apa-apa seputar suap hakim PN Bandung

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Toto Hutagalung Keukeuh Bilang Tak Tahu soal Suap Hakim
/henry lopulalan
Toto Hutagalung 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Toto Hutagalung, Ketua Ormas Gasibu Pajajaran keukeuh berkelit mengatakan tak tahu apa-apa seputar suap hakim PN Bandung Setyabudi Tedjocahyono. Ia juga mengaku tidak tahu uang suap tersebut berasal dari mana.

"Ya mana saya tahu itu dananya dari mana?" kata Toto usai diperiksa di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis  (27/6/2013).

Selebihnya Toto juga membantah mengetahui ada permintaan Hakim Setyabudi terkait gratifikasi sex. Hal itu bertentangan dengan pernyataan Pengacara Toto saat itu.

Pada kesempatan sama, Toto yang sudah dijerat tersangka KPK ini juga membantah memiliki hubungan dekat dan kerap bekerjasama dengan Pemda Kota Bogor.

"Yang jelas, tentang Pak Toto ada kerja sama dengan perusahaan, pemda itu tidak betul," kata Toto dan segera masuk ke mobil tahanan KPK.

Selain Toto, penyidik KPK pada hari ini juga menjadwalkan pemeriksaan terhadap Wali Kota Dada Rosada untuk kedelapan kalinya. Dia diperiksa sebagai saksi untuk tersangka hakim Setyabudi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas