Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mertua Djoko Susilo Bersaksi

Salah satu saksi yang dihadirkan jaksa yang dipimpin KMS Roni, adalah Djoko Waskito, ayah Dipta Anindita, istri ketiga Djoko Susilo.

Penulis: Edwin Firdaus
zoom-in Mertua Djoko Susilo Bersaksi
WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
nspektur Jenderal Polisi Djoko Susilo, terdakwa korupsi pengadaan simulator SIM Korlantas Polri dan Tindak Pidana Pencucian Uang, memerhatikan para saksi, dalam sidang lanjutan untuk mendengarkan para saksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Pusat, Jumat (11/7/2013). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) kembali menggelar sidang kasus dugaan korupsi dan pencucian uang proyek simulator SIM di Korlantas Polri, dengan terdakwa Djoko Susilo, Selasa (16/7/2013).

Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), berencana menghadirkan delapan saksi, untuk mengungkap fakta-fakta pencucian uang mantan Kepala Korlantas Mabes Polri.

Salah satu saksi yang dihadirkan jaksa yang dipimpin KMS Roni, adalah Djoko Waskito, ayah Dipta Anindita, istri ketiga Djoko Susilo.

Sebagaimana terungkap dalam dakwaan jaksa, Djoko Susilo banyak memakai nama keluarganya, untuk menyamarkan hartanya yang diduga berasal dari tindak pidana korupsi.

Nama Djoko Waskito pernah dipakai mantan Gubernur Akpol Semarang untuk pembelian SPBU di Kapuk Muara, Jakarta Utara. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas