Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nazaruddin Tak Hadir di Sidang Djoko Susilo

Muhammad Nazaruddin, tidak hadir sebagai saksi dalam sidang kasus dugaan korupsi simulator SIM, Selasa (16/07/2013).

zoom-in Nazaruddin Tak Hadir di Sidang Djoko Susilo
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Mantan Bendahara Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, kembali diperiksa KPK, di Jakarta, Kamis (28/6/2012). Nazaruddin diperiksa sebagai saksi bagi tersangka lainnya, Angelina Sondakh, dalam kasus dugaan korupsi penerimaan hadiah dalam penganggaran di kemenpora dan Kemendiknas. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Laporan Lidwina H. R. Maharrini

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Nazaruddin, tidak hadir sebagai saksi dalam sidang kasus dugaan korupsi simulator SIM, dengan terdakwa Djoko Susilo, Selasa (16/07/2013).

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (15/07/2013), menyatakan Nazaruddin akan hadir sebagai saksi dalam sidang hari ini,di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta.

Dalam pantauan Tribun, sidang pemeriksaan saksi kali ini menghadirkan delapan saksi. Pemeriksaan saksi dibagi ke dalam tiga sesi. Kedelapan saksi itu antara lain ialah Hirawan, Dewi Eka Qoriati, I Wayan Nama, dan I Gusti Dhyatmika.

Selanjutnya ialah Niken Widorini, Toto Susnomohadi, Ledy Diah Hapsari, dan Joko warsito. Sidang dimulai pukul 13.15 WIB. Sidang ini, juga dihadiri terdakwa Irjen Djoko Susilo.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas