Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Teuku Bagus Siap Ditahan KPK

Teuku akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi

Penulis: Edwin Firdaus
zoom-in Teuku Bagus Siap Ditahan KPK
alex suban/alex suban
Proyek pembangunan Pusat Pendidikan, Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, tampak mangkrak, Minggu (9/12/2012). Proyek ini menjerat Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng dinyatakan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. (Warta Kota/Alex Suban) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Direktur Operasional PT Adhi Karya, Teuku Bagus Mohammad Noor memenuhi panggilan pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (18/7/2013).

Teuku akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan sarana dan prasarana olahraga di Hambalang.

Terpantau, Teuku yang telah ditetapkan sebagai salah satu tersangka Hambalang ini datang di markas Abraham Samad Cs ini sekitar pukul pukul 10.00 WIB. Mengenakan batik lengan pendek, Teuku tampak tenang saat memasuki lobi KPK.

Sayangnya dia memilih irit bicara saat dicecar sejumlah pertanyaan oleh awak media. Dia memastikan bahwa siap menerima konsekwensi hukum akibat perkara yang menderanya saat ini. Termasuk kemungkinan penahanan dirinya usai diperiksa KPK.

"Oo siap-siap (ditahan)," kata Teuku sebelum memasuki loby gedung KPK.

Teuku Bagus Mohammad Noor selaku ketua Konsorsium (Andhi Karya-Wijaya Karya) proyek Hambalang dijadikan tersangka pada 1 Maret 2013 lalu. Teuku diduga menyalahgunakan wewenang dan memperkaya diri sendiri atau orang lain.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas