Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tersangka Kasus Dana Bansos Diperiksa KPK Lagi

Toto Hutagalung kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Senin (22/7/2013) siang. Kedatangan Toto siang

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Tersangka Kasus Dana Bansos Diperiksa KPK Lagi
Warta Kota/Henry Lopulalan
Tersangka kasus suap penanganan perkara korupsi Bantuan Sosial di Pemerintah Kota Bandung, Toto Hutagalung usai diperiksa di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2013). Toto Hutagalung hendak selesai pemberkasan atau P-21 (siap untuk diadili dipengadilan). (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

Laporan Lidwina H. R. Maharrini

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Toto Hutagalung kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Senin (22/7/2013) siang. Kedatangan Toto siang ini untuk memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai tersangka kasus dugaan suap dalam tindak korupsi dana bantuan sosial (bansos) di Bandung.

Toto hadir sekitar pukul 13.00 WIB. Ketua Gasibu Padjajaran ini datang ke Gedung KPK diantar mobil tahanan. Sambil melangkah ke dalam Gedung KPK, Toto yang mengenakan baju tahanannya tidak berkomentar apa-apa saat beberapa media melempar pertanyaan.

Terkait kasus yang sama, sebelumnya Dada Rosada dipanggil KPK hari ini. Ia hadir sebagai saksi untuk Edi Siswandi, Mantan Sekretaris Daerah Bandung. Saat ini, Dada juga masih sedang dalam proses pemeriksaan.

Toto diduga memberikan hadiah pada hakim Setyabudi Tejo Cahyono, hakim Pengadilan Negeri Bandung, untuk memperlancar pengurusan dana bansos.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas