Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Partai Demokrat Masih Rahasiakan Anggota Komite Konvensi Capres

Partai Demokrat masih merahasiakan nama-nama, yang bakal menjadi anggota komite konvensi penjaringan calon presiden (capres).

Penulis: Ferdinand Waskita
zoom-in Partai Demokrat Masih Rahasiakan Anggota Komite Konvensi Capres
Ist
Wakil Ketua MPR Melani Leimena Suharli 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Demokrat masih merahasiakan nama-nama, yang bakal menjadi anggota komite konvensi penjaringan calon presiden (capres).

Namun, Anggota Dewan Pembina Demokrat Melani Leimena Suharli mengungkapkan, komite itu sudah terbentuk dan seluruh anggotanya telah mengadakan rapat perdana.

Rapat tersebut, kata Melani, dilakukan di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Sabtu (27/7/2013), seusai acara buka puasa bersama.

"Memang belum bisa diumumkan, tapi anggotanya, tadi malam rapat mulai pukul 20.00 WIB malam,dipimpin langsung oleh Pak SBY. Anggotanya, ada dari internal dan external partai," kata Melani melalui pesan singkat, Minggu (28/7/2013).

Wakil Ketua MPR itu berlasan, kemungkinan masih ada perubahan nama anggota komite, sehingga seluruh anggotanya saat ini belum bisa dipublikasikan.

"Pekan depan saja, dengar dari Pak Syarief (Syarief Hasan Ketua Harian Partai Demokrat) karena setelah itu pengumuman siapa-siapa saja yang diundang untuk jadi peserta konvensi," katanya.

BERITA TERKAIT

Melani juga mengungkapkan, dalam acara buka puasa tersebut, SBY berpesan agar kader Demokrat harus lebih lagi bekerja keras,menyapa dan membantu rakyat. Hal itu senada dengan semboyan Demokrat, yakni bersih,jujur dan santun.

"Itu harus tetap dijalankan,dari titik terendah kita mulai naik lagi. Pelan-pelan ,menurut lembaga survey SS. Demokrat sudah nomor 2, di bawah PDIP," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas