Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pengacara Mario: Perkara Suap Klien Saya Tidak Terkait Hotma Sitompul

perkara suap yang menjerat kliennya tak berkaitan dengan Hotma Sitompul

Penulis: Edwin Firdaus
zoom-in Pengacara Mario: Perkara Suap Klien Saya Tidak Terkait Hotma Sitompul
Warta Kota/Henry Lopulalan
Pengacara dari Hotma Sitompul Associates, Mario C Bernardo menuju tempat tahanan Rutan Jakarta Timur cabang KPK setelah ditetapkan sebagai tersangka suap untuk memenangkan kasasi Mahkamah Agung, di Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2013). KPK menahan dua orang dalam operasi tangkap tangan kasus suap menyuap seorang pengacara dan pegawai MA. Warta Kota/Henry Lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tommy Sihotang, Pengacara dari Mario C Bernardo, tersangka dugaan suap kasasi pidana penipuan, memastikan bila perkara suap yang menjerat kliennya tak berkaitan dengan Hotma Sitompul.

"Saya nggak pernah dengar itu ada kaitannya dengan Hotma," kata Tommy, Minggu (28/7/2013).

Tommy mengklaim, perkara yang diurus Mario itu sebelumnya sudah dipegangnya sebelum bergabung dengan Hotma Sitompul and Associate. Karena itu, ia yakin perkara tersebut tak berkaitan dengan tempat kerja yang sekarang.

"Sebelum gabung dengan Hotma, dia punya kantor sendiri. Jadi kemungkinan ini perkara sebelumnya yang dia urus. Tapi saya belum tahu pastinya," ujarnya.

Ketika ditanya soal penggeledahan di ruangan Mario di Firma Hukum Hotma Sitompul, Tommy mengaku tak tahu apa yang didapat penyidik KPK. Namun, ia mempersilakan penyidik mengambil sejumlah bukti jika dibutuhkan dalam proses penyidikan ini. "Silakan," kata Tommy.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas