Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Thurman Berkukuh Tidak Ada Ruangan Khusus bagi Freddy Budiman

Mantan Kalapas Narkotika Cipinang, Thurman Hutapea, berkukuh tidak ada ruang khusus di dalam lapas yang disewakan kepada Freddy Budiman.

Penulis: Abdul Qodir
zoom-in Thurman Berkukuh Tidak Ada Ruangan Khusus bagi Freddy Budiman
Tribunnews/Ravianto
Mantan Kepala Lapas Narkotika Cipinang, Thurman Hutapea saat ditemui Tribunnews di Gedung Kompas TV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2013). Thurman dicopot dari jabatannya menyusul pengakuan Vanny Rosyane, seorang model yang pernah menjadi teman dekat gembong narkoba yang telah dijatuhi hukuman mati, Freddy Budiman, yang menyatakan bahwa ia dan Freddy sering berpesta narkoba dan bercinta di dalam lapas. Tribunnews/Ravianto 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Abdul Qodir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Narkotika Cipinang, Thurman Hutapea, berkukuh tidak ada ruang khusus di dalam lapas yang disewakan kepada Freddy Budiman.

Ketegasan itu, ia ungkapkan ketika mengikuti acara on air di satu stasiun televisi swasta nasional, Sabtu (27/07/2013) malam.

Sebagai pembukaan acara itu, ditayangkan foto sebuah ruangan yang diklaim Vanny Rosyane adalah ruangan di dalam lapas, tempat dirinya dan terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman bisa menikmati sabu dan berhubungan intim secara nyaman.

"Tidak ada, seribu persen yakin. Jangan asal bicara. Sakit hati saya," tegas Thurman, ketika pembawa acara on air itu menanyakan keabsahan foto tersebut.

Thurman juga menyanggah, bahwa foto itu adalah gambar ruangan kerjanya ketika masih menjabat sebagai kalapas. "Kalau masuk ke ruangan saya kan ada pos jaga tinggi. Hal itu juga telah diakui oleh tim Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemenkumham yang melakukan investigasi," tandasnya.

Selain Thurman, acara itu juga menghadiri Anggita Sari dan Vanny Rosyane, dua model majalan dewasa, yang sama-sama mengklaim sebagai pacar terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas