Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anggita Sari: Freddy Budiman Stres

Apa komentar Anggita Sari, foto model majalah pria dewasa yang berposisi sebagai kawan dekat Freddy

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Anggita Sari: Freddy Budiman Stres
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Anggita Sari, model majalah pria dewasa yang juga pacar Freddy Budiman, gembong kasus narkoba, usai membesuk pacarnya tersebut di LP Narkotika Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (18/7/2013). Freddy dijatuhi hukuman mati oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat karena menjalankan bisnis narkoba dan memiliki 1,4 juta pil ekstasi. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Apa komentar Anggita Sari, foto model majalah pria dewasa yang berposisi sebagai kawan dekat Freddy Budiman? "Mungkin ia lagi stres," kata Anggita saat dikonfirmasi Tribunnews.com.

Perempuan yang pernah berniat kawin siri dengan Freddy itu mengaku kerap menasihati Freddy agar menjauhi narkoba. "Saat mengalami stres, Freddy tidak mampu berpikir panjang," katanya.

Pada Senin lalu Anggita berencana menjenguk Freddy sebelum pria itu dipindahkan ke LP Nusakambangan. Namun rencana itu batal dilakukan karena Anggita sibuk melayani wawancara dengan sejumlah media.

"Pagi ada (kuliah) kelas pagi. Kemudian ada wawancara dengan sebuah tabloid dan stasiun televisi.  Sehari bisa empat kali (wawancara)," kata Anggita.

Selain permintaan wawancara, Anggita juga mendapat tawaran bermain film. Menurutnya saat ini ia tak bisa menerima tawaran tersebut karena sudah terikat kontrak dengan sebuah production house (PH) yang menaunginya sebagai model. "Ada yang nawarin main layar lebar tanpa casting. Aku sudah tolak karena lagi sibuk-sibuk begini. Juga tawaran untuk jadi cover majalah," katanya.

Freddy Budiman (36), raja ekstasi yang akhiar-akhir ini menjadi sorotan, kembali bikin ulah. Ketika dipindahkan dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Narkoba, Cipinang, Jakarta, Freedy diketahui menyimpan sabu dan SIM card handphone di celana dalamnya.

Freddy tiba di LP Batu, Nusakambangan, Jawa Tengah, Selasa (30/7). Sebelum menghuni tempat tersebut, petugas terlebih dulu memeriksa Freddy Budiman secara teliti. (gal/dse)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas