Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sidomuncul Bawa Mudik 20 Ribu Tukang Jamu

PT Sidomuncul menyediakan 300 unit bus untuk mengangkut 20 ribu tukang jamu melalui program mudik gratis.

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Sanusi
zoom-in Sidomuncul Bawa Mudik 20 Ribu Tukang Jamu
Tribunnews.com/Arif W

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Sidomuncul menyediakan 300 unit bus untuk mengangkut 20 ribu tukang jamu melalui program mudik gratis. Ribuan tukang jamu tersebut diberangkatkan melalui beberapa titik yaitu, Jakarta, Tangerang, Bogor, Cibinong, Serang, Cilegon, Cikampek dan Bandung.

Irwan Hidayat, Presiden Direktur Sidomuncul, mengatakan program ini merupakan bagian dari rutinitas program mudik gratis yang dilaksanakan setiap tahun.

"Sejak 1951 sampai sekarang Sidomuncul selalu konsisten dengan program mudik gratis yang diberikan perusahaan, dengan cara ini kami merangkul pembeli jamu di seluruh nusantara," kata Irwan di Kemayoran, Jakarta, Jumat (2/8/2013).

Ia menambahkan, acara program mudik gratis digelar di tujuh kota tujuan yaitu Cirebon, Kuningan, Tegal, Banjarnegara, Solo, Wonogiri dan Yogyakarta yang terdiri dari pedagang Jamu dan asongan.

Dalam kesempatan yang sama EE Mangindaan, Menteri Perhubungan, mengatakan program tersebut membantu kerja kementerian dalam memastikan mudik yang aman.

"Saya senang dengan acara ini, dengan acara ini mudik menjadi lebih terorganisir jadi acara mudik bareng ini bagus juga untuk memberikan keamanan dan keselamatan bagi pemudik," tuturnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas