Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

DPP Hanura Pulangkan 590 Pemudik ke Lima Kota

DPP Partai Hanura menggelar mudik bersama ke lima kota yakni Surabaya, Yogyakarta, Solo, Tasikmalaya, dan Cirebon. Puncaknya pada Minggu (4/8/2013)

Penulis: Y Gustaman
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in DPP Hanura Pulangkan 590 Pemudik ke Lima Kota
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Hary Tanoesoedibjo 

TRIBUNnews.com, JAKARTA - DPP Partai Hanura menggelar mudik bersama ke lima kota yakni Surabaya, Yogyakarta, Solo, Tasikmalaya, dan Cirebon. Puncaknya pada Minggu (4/8/2013), bertempat di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, mudik bareng ini merupakan rangkai kepedulian Hanura kepada masyarakat di tengah naiknya harga bahan bakar minyak, dan mengantisipasi keselamatan perjalanan.

"Selamat mudik, dan hati-hati di jalan. Salam buat keluarga, dan juga bisa kembali dengan baik dan sehat ke Jakarta lagi. Atas nama Ketum Hanura, salam dari beliau karena ada acara bakti sosial kita bagi tugas," ujar Hary

Sebelumnya Hanura sudah melepas 100 bus di Padepokan Pencaksilat, Kompleks Taman Mini Indonesia Indah. Hadir dalam pelepasan mudik bersama Ketua Umum DPP Partai Hanura ke Surabaya, Solo, Yogyakarta, Cirebon dan Tasikmalya.

Terpisah, fungsionaris DPP Hanura, Wijaya Kusuma, menambahkan sayap partai Srikandi Hanura juga membuka 12 posko mudik sepanjang Pantura, dan satu posko di Cilegon. "Kita ingin memberikan bantuan mudik kepada pemudik," terang Wijaya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas