Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

SBY Pantau Arus Mudik di Stasiun Senen dan Kampung Rambutan

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Senin (5/8/2013), bakal meninjau kesiapan arus mudik di Stasiun Senen, dan Terminal Kampung Rambutan

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in SBY Pantau Arus Mudik di Stasiun Senen dan Kampung Rambutan
KOMPAS/TOTOK WIJAYANTO
Pemudik bermotor memadati jalur pantura bercampur dengan kendaraan roda empat di daerah Cikalong, Karawang, Jawa Barat, Minggu (4/8/2013). Jalur pantura, jalur tengah dan jalur selatan Pulau Jawa telah dipadati pemudik. Diperkirakan kemarin atau H-4 Lebaran merupakan puncak arus mudik. (Kompas/Totok Wijayanto) 

Tribunnews.com, Jakarta--- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Senin (5/8/2013), bakal meninjau kesiapan arus mudik di Stasiun Senen, Jakarta Pusat dan Terminal Kampung Rambutan di Jakarta Timur.

Selain Presiden, Wakil Presiden Boediono dan Menteri Perhubungan EE Mangindaan juga akan turut mendampingi.

Juru bicara Presiden, Julian A Pasha menyampaikan demikian kepada Tribunnews.com, melalui pesan singkat, Senin (5/8/2013).

Lokasi pertama yang akan ditinjau Kepala Negara adalah Stasiun KA Senen, kemudian kantor Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) di Jalan Kebon Sirih Raya, Jakarta Pusat, dan Terminal Bis Kampung Rambutan.

"Kami tengah dalam perjalanan ke stasiun Senen dilanjut ke Baznas dan kemudian ke terminal Kampung Rambutan," ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan jadwal agenda kegiatan yang dikeluarkan Biro Pers dan Media, Rumah Tangga Kepresidenan, peninjauan dilakukan mulai pukul 11.00 WIB.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas