Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Akbar Tanjung Anggap Ocehan Nazaruddin Dipenuhi Bumbu Politik

Partai Golkar menanggapi ocehan mantan, Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin, soal keterlibatan

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Akbar Tanjung Anggap Ocehan Nazaruddin Dipenuhi Bumbu Politik
Tribunnews.com/Ferdinand WS
Akbar Tanjung 

TRIBUNNEWS.COM -  Partai Golkar menanggapi ocehan mantan, Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin, soal keterlibatan Bendahara Umum Golkar, Setya Novanto, dalam kasus proyek fiktif pengadaan pesawat Merpati, E-KTP, dan pengadaan pakaian hansip di Kementerian Dalam Negeri.

Apalagi, ocehan Nazaruddin masih belum jelas dan belum terbukti.  "Itu kita serahkan ke proses hukum saja karena kita jangan terpengaruh dengan hal yang belum jelas. Kita serahkan semuanya kepada hukum," jelasnya kepada Tribunnews.com, kemarin di Kompleks Istana Negara.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai golongan Karya Cicip Syarif Sutardjo masih belum yakin dengan ocehan Nazaruddin.  "Nazar kan semua orang disebut-sebut dia. Semua disebut-sebutin dan tidak jelas. Kita lihat nanti saja benar tidak omongan dia itu," tuturnya.

"KPK kan akan melihat juga, benar enggak nih ocehannya nih," tambahnya. Ketua Dewan Penasihat Partai Golongan Karya Akbar Tanjung menambahkan ocehan Nazaruddin memiliki kepentingan politik.

"Saya melihat itu bagian dari gerakan politik yang dilakukan Nazar," tuturnya. "Tentu ada kepentingan-kepentingan politiknya," kata dia.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas