Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rudi Tersangka, Anggota Keluarga Menangis

Dari keterangan pria berbaju batik biru, orang-orang yang keluar dari rumah Rudi adalah keluarga Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral.

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Rudi Tersangka, Anggota Keluarga Menangis
Muhammad Zulfikar/Tribun Jakarta

Laporan Wisnu Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tiga mobil yang sedari pagi silih berganti memasuki rumah tersangka kasus suap, Rudi Rubiandini, keluar dari garasi dan meninggalkan kawasan rumah tersebut di Jalan Brawijaya VII No 30 sekitar pukul 16.30 WIB.

Tiga mobil tersebut adalah Nissan Grand Livina berwarna abu-abu, Kijang Innova berwarna hitam dan Mercedes Benz E 320 berwarna cokelat muda.

Dalam Kijang Innova terlihat dua orang wanita yang mengenakan hijab. Wanita yang mengenakan hijab putih berusia 30 tahunan dan yang mengenakan hijab cokelat berusia sekitar 50 tahunan. Wanita berhijab cokelat sendiri terlihat menangis sambil menelepon seseorang.

Dari keterangan pria berbaju batik biru, orang-orang yang keluar dari rumah Rudi adalah keluarga Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) ini.

"ya (semua ini keluarganya?). Ya (Tadi ada meeting keluarga?)"katanya.

Pria ini pun segera masuk ke dalam rumah. Hingga berita ini diturunkan, belum dapat dipastikan hendak kemana ketiga mobil berisi keluarga Rudi tadi.

BERITA TERKAIT

Sebelumnya, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)Bambang Widjojanto menetapkan Ketua Satuan Kerja Khusus Pelaksana Minyak dan Gas (SKK Migas), Rudi Rubiandini sebagai tersangka. Bambang menyebutkan, selain Rudi, KPK menetapkan dua orang pihak swasta berinisial S dan A terkait kasus suap tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas