Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Harry Tanoe Minta Caleg Hanura tak Sekadar Pasang Spanduk

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo, mengajak caleg untuk mau turun langsung menyambangi masyarakat.

zoom-in Harry Tanoe Minta Caleg Hanura tak Sekadar Pasang Spanduk
Tribun Jateng/Raka Pujangga
Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo, mengajak calon legislatif (Caleg) untuk bisa turun ke masyarakat. 

Laporan wartawan Tribun Jateng Raka F Pujangga

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo, mengajak calon anggota legislatif (caleg) untuk mau turun langsung menyambangi masyarakat.

"Bagaimana masyarakat mau memilih, kalau kenal calegnya saja tidak. Makanya ayolah turun ke masyarakat dan berada di tengah-tengah mereka," ujar Hary Tanoe kepada Tribun Jateng, seusai pembekalan calon legislatif DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota se-Jawa Tengah, di Gedung Merapi PRPP, Semarang, Senin (26/8/2013).

Ia menuturkan, pernah bertanya kepada caleg pemenang Pemilihan Umum legislatof periode  2009-2014 terkait strategi pemenangan.

"Dia hanya menjawab caranya memasang spanduk, kemudian dilanjutkan dengan blusukan. Biar masyarakat itu kenal dengan mereka, dan sebenarnya masih banyak cara yang bisa dilakukan," katanya.

Acara pembekalan caleg ini, berlangsung dari pukul 06.00 hingga 21.00 yang diikuti sekitar 1.300 caleg se-Jawa Tengah.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas