Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pradopo Sudah Kantongi Nama Calon Kapolri

Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo mengaku sudah menyiapkan sejumlah nama pengganti dirinya sebagai orang nomor satu di Polri.

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Sanusi
zoom-in Pradopo Sudah Kantongi Nama Calon Kapolri
TRIBUN/DANY PERMANA
Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo (kanan) bersalaman dengan Panglima TNI baru Jenderal Moeldoko (kiri) usai acara pelantikan Panglima dan KSAD baru oleh Presiden di Istana Negara, Jakarta, Jumat (30/8/2013). Jenderal TNI Moeldoko menjabat Panglima TNI menggantikan Laksamana Agus Suhartono, sementara jabatan KSAD yang ditinggalkan oleh Moeldoko kini dijabat oleh Jenderal TNI Budiman. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo mengaku sudah menyiapkan sejumlah nama pengganti dirinya sebagai orang nomor satu di Polri.

"Kita ini sudah menyiapkan, Kompolnas sudah banyak sampaikan itu, tugas saya adalah kalau presiden minta baru saya sampaikan," kata Timur di Auditorium STIK-PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2013).

Timur mengatakan, hingga saat ini dia belum mendapatkan permintaan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk menyerahkan nama-nama calon Kapolri.

"Sampai sekarang belum minta. Tapi sudah kita siapkan," katanya.

Meskipun sudah menyiapkan sejumlah nama, Timur enggan menyebutkan nama-nama yang akan disodorkannya kepada presiden. "Bintang tiga semuanya kita siapkan," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas