Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bripka Sukardi Tewas Ditembak, Menkopolhukam Ucapkan Bela Sungkawa

kepada keluarga yang ditinggalkan keprihatinan ini semoga jadi kekuatan keluarga menjalani kehidupan ke depan yang lebih baik

Penulis: Srihandriatmo Malau
zoom-in Bripka Sukardi Tewas Ditembak, Menkopolhukam Ucapkan Bela Sungkawa
Nurmulia Rekso Purnomo/Tribunnews.com
Bripka Sukardi Semasa Hidup 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Djoko Suyanto menyampaikan ucapan belasungkawa sedalam-dalamnya atas gugurnya Bripka Sukardi yang tewas ditembak orang tak dikenal di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (10/9/2013) malam.

"Kita mendoakan, semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan yang Maha Kuasa sesuai amal dan perbuatan selama hidupnya," ucap Djoko di Kantornya, Jakarta, Rabu (11/9/2013).

Selain itu, kepada keluarga yang ditinggalkan, imbuhnya keprihatinan ini semoga jadi kekuatan keluarga menjalani kehidupan ke depan yang lebih baik.

"Dan mudah-mudahan keluarga dan anak-anak tetap tabah menghadapi musibah ini," tuturnya.

Lebih lanjut Djoko mengutuk tindakan yang untuk sekian kalinya dimana korban yang menderita adalah aparat kepolisian yang tidak berdosa.

"Perbuatan ini sungguh tidak dibenarkan, dari sisi pendekatan apapun, agama, sosial, kemasyarakatan, pendekatan hukum apalagi karena yang bersangkutan tidak memiliki masalah apapun dengan pelaku," tegas dia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas