Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dahlan Iskan: Kerja Adalah Kampanye Terbaik

Menteri BUMN, Dahlan Iskan menyatakan tidak akan berkampanye saat konvensi Calon Presiden Partai Demokrat.

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Dahlan Iskan: Kerja Adalah Kampanye Terbaik
TRIBUN/DANY PERMANA
Peserta Konvensi Partai Demokrat Dahlan Iskan (kanan) bersiap menjalani sesi wawancara di Wisma Kodel, Jakarta, Kamis (29/8/2013). Selain Dahlan hari ini mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD juga dijadwalkan akan mengikuti sesi wawancara konvensi. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri BUMN, Dahlan Iskan menyatakan tidak akan berkampanye saat konvensi Calon Presiden Partai Demokrat. Mantan Direktur Utama Perusahaan Listrik Negara (PLN) ini, menyebut ia akan memilih fokus melaksanakan tugasnya sebagai Menteri ketimbang berkampanye. Atas hal itu, Dahlan mengaku tidak akan mengambil cuti dari jabatan Menteri.

"Saya sudh bilang enggak kampanye saya fokus kerja," tegas Dahlan kepada wartawan, usai pembekalan dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (11/9/2013) malam.

Lalu apa yang akan dilakukan Dahlan sebagai bentuk kampanye?

Dahlan Iskan menegaskan, kerja yang baik merupakan kampanye terbaik. Lewat bekerja, katanya, maka rakyat akan melihat dan menilai sendiri mengenai dirinya layak atau tidak dipilih sebagai Capres.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas