Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

FUI: Hotel Hyatt Sudah Batalkan Reservasi Delegasi Miss World

Setelah utusan FUI dengan manajemen Hotel Hyatt berbicara, akhirnya pihak hotel membatalkan reservasi peserta Miss World.

Penulis: Adi Suhendi
zoom-in FUI: Hotel Hyatt Sudah Batalkan Reservasi Delegasi Miss World
Istimewa

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah utusan Forum Umat Islam (FUI) dengan manajemen Hotel Hyatt berbicara, akhirnya pihak hotel membatalkan reservasi peserta Miss World.

Kabar tersebut disambut massa yang melakukan aksi damai, setelah sebelumnya menahan terik matahari hingga menjelang malam.

"Saudara-saudara sekalian, seiring berjalannya waktu hingga menjelang magrib saat ini dan ada kabar baik. Alhamdulilah bersama habait dan ustaz, tadi diterima manajeman Hotel Hyatt. Insya Allah, apa yang dibicarakan di sana bahwa awal ada reservasi, kemudian setelah didesak akhirnya dibatalkan reservasi," kata seorang orator di atas mobil orasi yang terparkir di depan Hotel Grand Hyatt, Sabtu (14/9/2013).

Pihak FUI, lanjutnya, diterima seorang manajer Hotel Hyatt bernama Iwan Setiawan. Di depan utusan FUI, pihak Hyat mengungkapkan bahwa pihaknya akan membatalkan reservasi hotel untuk delegasi Miss World pada 28-29 September 2013.

"Nanti dikirim surat tertulis ke berbagai ormas Umat Islam," ucapnya.

Namun, mereka belum senang betul. Karena, acara penutupan Miss World di Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 29 September 2013 belum pasti batal. Mereka mengancam melakukan perang bila acara penutupan tetap digelar di Sentul. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas