Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

KRI Banda Aceh-593 Akhiri Ekspedisi di Sail Komodo 2013

Komandan KRI Banda Aceh- 593 Letkol Laut (P) Yana Hardiyana saling menukar cenderamata dengan Deputi

Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in KRI Banda Aceh-593 Akhiri Ekspedisi di Sail Komodo 2013
Dispen Kolinlamil
Komandan KRI Banda Aceh- 593 Letkol Laut (P) Yana Hardiyana saling menukar cenderamata dengan Deputi Bidang Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan dan Pemberdayaan Masyarakat Kemenkokesra Dr. Ir. Sudjana Royat, D.E.A pada penutupan Ekspedisi Bhakti Kesra Nusantara (Bhakesra) yang merupakan bagian dari Sail Komodo 2013, di Geladak Helly KRI Banda Aceh-593 usai tiba di Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (17/9/2013). 

TRIBUNNEWS.COM - Komandan KRI Banda Aceh- 593 Letkol Laut (P) Yana Hardiyana saling menukar cenderamata dengan Deputi Bidang Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan dan Pemberdayaan Masyarakat Kemenkokesra Dr. Ir. Sudjana Royat, D.E.A pada penutupan Ekspedisi Bhakti Kesra Nusantara (Bhakesra) yang merupakan bagian dari Sail Komodo 2013, di Geladak Helly KRI Banda Aceh-593 usai tiba di Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (17/9/2013). Demikian rilis yang diterima redaksi Tribunnews.com.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asops Pangkolinlamil Kolonel Laut (P) Abdul Rasyid K., S.E., Dansatlinlamil Jakarta Kolonel Laut (P) Umar Arief, para pejabat yang terkait dengan kegiatan ini, diantaranya dari Kemenkokesra, Kemensos, Kemen PU, Bank Indonesia, Pertamina, serta TNI AL.

KRI Banda Aceh, selama lebih kurang 19 hari, dari 28 Agustus hingga 17 September 2013, berlayar dan singgah di beberapa tempat di wilayah Indonesia Timur untuk menyalurkan bantuan, diantaranya Pulau Kayuadi di provinsi Sulawesi Selatan dan beberapa tempat di wilayah NTT yaitu Pulau Alor, Kupang, Pulau Rote, Pulau Sabu, Pulau Sumba, serta Pulau Komodo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas