Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dino Patti Djalal tak Punya Uang untuk Bikin Tim Sukses

Dino Patti Djalal, peserta Konvensi Partai Demokrat, menegaskan tidak akan mengambil tim sukses dari kader partai.

Penulis: Eri Komar Sinaga
zoom-in Dino Patti Djalal tak Punya Uang untuk Bikin Tim Sukses
/henry lopulalan
PERSERTA KONVENSI PD - Suasana Konvensi Partai Demokrasi secara bergantian menyampaikan Misi-Visi yang di laksanakan di Hotel Sahid, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu, (15/9/2013). -Para peserta konvensi calon presiden partai Demokrat Ali Masykur Musa, Marzuki Alie, Jenderal (Purn) Pramono Edhie Wibowo, Irman Gusman, Jenderal (Purn) Endriartono Sutarto, Hayono Isman, Anies Baswedan, Sinyo Harry Sarundajang, Gita Wirjawan, Dino Patti Djalal, dan Dahlan Iskan. (Warta Kota/henry lopulalan) 

Laporan Wartawan Tribunnews Eri Komar Sinaga

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTADino Patti Djalal, peserta Konvensi Partai Demokrat, menegaskan tidak akan mengambil tim sukses dari kader partai berlambang bintang segitiga tersebut.

Dino menuturkan, bakal merekrut orang-orang di luar partai sebagai tim sukses maupun relawan untuk memenangkan ajang kontestasi politik tersebut sebagai peretas jalan menjadi calon presiden (capres) pada tahun 2014.

"Mungkin, tim sukses saya nanti lebih baik berisi orang-orang non-Partai Demokrat. Supaya tidak terlalu membebani partai," kata Dino Patti Djalal seusai acara "1 Jam bersama Dr Dino Patti Djalal: 6 Jurus Sakti Indonesia Unggul di Abad - 21", di Ballroom Djakarta Theatre, Jakata, Rabu (18/9/2013).

Bekas juru bicara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu, mengaku tidak memiliki banyak uang untuk membayar tim sukses.

Meski begitu, Dino yakin mampu meraih sukses layaknya Barrack Obama ketika menjadi calon presiden Amerika Serikat yang banyak memiliki relawan.

"Anything can happen. Ini adalah pertarungan konsep, saya tidak peduli kalah menang. Selama konsep Indonesia ungggul, dan merasuki generasi muda Indonesa ambisi saya sudah tercapai," kata pria kelahiran Beograd, Yugoslavia itu.

BERITA TERKAIT

Pada akhir acara, Dino mengajak agar setiap hadirin bergabung dengan dia jika percaya dan yakin bahwa Dino bisa mewujudkan Indonesia yang unggul.

"Kalau anda merasa yang saya perjuangkan mirip bapak-bapak ibu-ibu inginkan Indonesia masa depan Indonesia unggul, ada formulir di depan isi saja menjadi relawan," pesan bekas Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas