Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Puluhan Tahun Menikah, Munim Tak Pernah Bilang Sayang ke Istri

Kisnawati (66) mengungkapkan selama menikah puluhan tahun dengan Mun'im Idris tidak pernah mendengar ungkapan sayang

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Puluhan Tahun Menikah, Munim Tak Pernah Bilang Sayang ke Istri
Eri Komar Sinaga/Tribunnews.com
Anggota keluarga dari pakar forensik, almarhum Munim Idries terlihat bersimpuh dan berdoa di sekeliling makam almarhum di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2013) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kisnawati (66) mengungkapkan selama menikah puluhan tahun dengan Mun'im Idris tidak pernah mendengar ungkapan sayang dari suaminya. Mun'im, kata Kisnawati, sangat pandai menyembunyikan

"Dia itu nggak pernah menyatakan seperti 'saya sayang kamu'. Nggak ditampakkan," ujar Kisnawati kepada wartawan di Tempat Pemakaman Umum Menteng Pulo, Jakarta, Jumat (27/9/2013).

Walau demikian, bukan berarti Mun'im tidak sayang istrinya. Dia tidak pernah melarang istrinya ikut berbagai organisasi. "Salah satunya saya diperbolehkan ikut di organiasasi," kata dia.

Mun'im pun ternyata adalah sosok tertutup kepada istrinya. Mengenai kasus-kasus yang ditanganinya, Kisnawati pun mengetahui dari koran dan televisi.

"Biasanya tertutup. Saya aja banyak tahu dari koran, tivi. Dia nggak pernah buka itu kasus. Takutnya kalau saya cerita, saya banyak salah," kata Kisnawati yang saat itu mengenakan baju terusan berwarna hijau dengan kerudung hitam.

Menikah puluhan tahun dan memberikan lima anak, tentu memberikan kesan yang sangat mendalam bagi Kisnawati. Salah satunya adalah cara Mun'im mendiidk anak-anaknya.

"Disiplin, kalo ada sesuatu harus bertanggungjawab. Ada masalah harus selesaikan sendiri," kenang dia.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas