Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Yudi Setiawan: Mantan Presiden PKS Berbohong

Luthfi Hasan Ishaaq berbohong saat membantah tidak pernah menerima uang dari kliennya sebesar Rp 1 miliar.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Yudi Setiawan: Mantan Presiden PKS Berbohong
TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD ZULFIKAR
Kuasa kukum Yudi Setiawan, Fidelis Angwarmasse saat membeberkan data terkait pemberian uang Rp 1 miliar untuk fraksi PKS yang berangkat ke Turki 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yudi Setiawan melalui kuasa kukumnya, Fidelis Angwarmasse menyatakan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq berbohong saat membantah tidak pernah menerima uang dari kliennya sebesar Rp 1 miliar.

Dana tersebut menurut Fidelis digunakan kunjungan kerja PKS ke Istambul, Turki.

"Klien kami (Yudi Setiawan) pernah memberikan uang Rp 1 miliar untuk kunjungan fraksi PKS ke Istanbul," kata Fidelis di Kantornya di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (12/10/2013).

Fidelis menjelaskan, kliennya memberikan dana tersebut kepada Ahmad Fathanah yang akan diteruskan ke Luthfi Hasan Ishaaq. Dana tersebut diserahkan pada 25 September 2012.

"Uang tersebut diserahkan melalui cek yang dananya diambil dari bank BJB," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Luthfi Hasan Ishaaq membantah pernah menerima uang Rp 1 miliar dari pengusaha Yudi Setiawan untuk melakukan kunjungan kerja PKS ke Istambul, Turki. Bahkan, dia berkelit tidak tahu menahu terkait hal tersebut.

"Saya tidak tahu," kata Luthfi saat bersaksi untuk terdakwa Ahmad Fathanah di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (10/10/2013).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas