Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hubungan Sopir Adiguna Sutowo dan Pelaku Perusakan Masih Misterius

Hubungan sopir pengusaha Adiguna Sutowo yang diduga ikut membantu pelaku F melakukan pengrusakan pagar dan mobil milik Adiguna

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Hubungan Sopir Adiguna Sutowo dan Pelaku Perusakan Masih Misterius
Wartakota/Moh Yusuf
Vika Dwiyani (kiri), istri pengusaha Adiguna Sutowo saat melapor di Mapolres Jakarta Timur, Sabtu (26/10/2013) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hubungan sopir pengusaha Adiguna Sutowo yang diduga ikut membantu pelaku F melakukan pengrusakan pagar dan mobil milik Adiguna, masih terus ditelusuri.

Pengacara korban, Syarifuddin Noor, membenarkan sopir Adiguna ada di TKP saat pelaku berinisial F melakukan aksinya. Menurutnya sopir Adiguna nantinya juga akan dipanggil untuk dimintai keterangan.

"Betul (itu sopir Adiguna). Lagi-lagi ini tanda tanya, ada apa dengan sopir itu? Ada, nanti akan dipanggil. Wanita (pelaku) juga kami belum tahu siapa," kata Syarifuddin kepada Tribunnews, Minggu (27/10/2013).

"Pemeriksaan hari Senin, kami koordinasi lagi sama Polres Jakarta Timur. Karena hari ini hari Minggu, besok mulai bergerak lagi," tambahnya.

Seperti diberitakan, pelaku berinisial F yang melakukan pengrusakan pagar dan mobil mewah milik pengusaha Adiguna Sutowo diduga adalah istri dari musisi Piyu 'Padi'.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas