Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Modifikasi Sound System Mobil, Luthfi Hasan Habiskan Uang Rp 156 Juta

Karena itu dirinya sering memodifikasi tiga mobil mewah miliknya. Dari interior sampai eksteriornya

Penulis: Edwin Firdaus
zoom-in Modifikasi Sound System Mobil, Luthfi Hasan Habiskan Uang Rp 156 Juta
Warta Kota/Henry Lopulalan
Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin (baju kokoh putih) ketika menjadi saksi Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) di Pengadilan, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, (21/10/2013). Kasus suap Impor daging ini Hilmi banyak membantah peran serta dirinya dan putranya Ridwan Hakim. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq disebutkan memiliki selera otomotif yang tinggi. Karena itu dirinya sering memodifikasi tiga mobil mewah miliknya. Dari interior sampai eksteriornya.

Guna memodifikasi sound system kendaraannya, Luthfi lebih mempercayai Bengkel Mega Audio. Tak tanggung-tanggung, demi merancang audio di tiga mobil Luthfi yakni VW Caravelle, Toyota FJ Cruiser dan Alphard, dirinya sampai mengocek uang hingga Rp 156 juta.

"Untuk VW Caravelle, modifikasi speaker, ampli dan subwoofer," kata pemilik Mega Audio, Chandra Angkasa saat bersaksi untuk Luthfi Hasan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (28/10/2013).

Untuk mobil FJ Cruiser, Luthfi meminta agar ditambah spekaer dan digunakan peredam. Total biaya untuk FJ Cruiser sebanyak Rp 56 juta. Modifikasi paling sederhana adalah untuk Alphard.

"Agak sederhana, sekitar Rp 35 juta," kata Chandra.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas