Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tahun Baru Islam, Politisi Gerindra Dirikan Rumah Kreatif

Idris Sardi mengapresiasi Fadli Zon yang masih muda mau peduli dan mengembangkan seni budaya

Penulis: Ferdinand Waskita
zoom-in Tahun Baru Islam, Politisi Gerindra Dirikan Rumah Kreatif
ISTIMEWA
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon meresmikan dan membuka 'Rumah Kreatif'.  Rumah Kreatif Fadli Zon diresmikan oleh Idris Sardi, maestro biola Indonesia, Selasa (5/11/2013).

Fadli Zon menjelaskan bahwa pendirian 'Rumah Kreatif' sebagai sarana mengembangkan seni dan kebudayaan Indonesia. Kegiatan 'Rumah Kreatif' Fadli Zon akan diisi sekolah biola Idris Sardi, pameran lukisan, kreasi musik, membaca dongeng, drama, dan tari, maupun berbagai kegiatan seni dan budaya lainnya.

Setelah membubuhkan tanda tangan dalam kanvas sebagai tanda diresmikannya 'Rumah Kreatif' Fadli Zon, Idris Sardi memberikan sambutan yang menggugah. Idris Sardi mengapresiasi Fadli Zon yang masih muda mau peduli dan mengembangkan seni budaya bangsa. Idris Sardi yakin 'Rumah Kreatif' akan menjadi tempat syiar bagi para seniman dan budayawan dalam memajukan seni dan budaya bangsa.

Selain Idris Sardi, beberapa budayawan lain seperti Ridwan Saidi, Taufiq Ismail, dan Linda Djalil, juga turut memberikan sambutan dan mengapresiasi pendirian 'Rumah Kreatif' Fadli Zon.

"Bangsa yang beradab adalah bangsa yang menghargai kebudayaannya," kata Fadli.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas