Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketua Penyelenggara Yakin DPD II Tidak Kacaukan Acara

Ketua Penyelenggara Rapimnas V Partai Golkar, Theo L Sambuaga yakin bahwa DPD II tidak akan mengacaukan jalannya Rapat Pimpinan Nasional

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Ketua Penyelenggara Yakin DPD II Tidak Kacaukan Acara
Muhammad Zulfikar/Tribun Jakarta
Persiapan Rapimnas Golkar 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Penyelenggara Rapimnas V Partai Golkar, Theo L Sambuaga yakin bahwa DPD II tidak akan mengacaukan jalannya Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) V pada 22-23 November 2013 di Hotel Luwansa, Jakarta.

"Saya kira mereka (DPD II) tidak ada yang hadir, apalagi sampai mengacaukan," kata Theo di Hotel Luwansa, Jakarta, Kanis (21/11/2013).

Theo menuturkan, sesuaai sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Golkar DPD II memang tidak diundang dalam Rapimnas. Menurutnya, baik sebagai peserta atau peninjau, DPD II tidak termasuk dalam Rapimnas.

"Tidak perlu ada yang dirisaukan dengan DPD II. Mereka pasti menyadari," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, sekitar 135 DPD II Golkar tingkat Kabupaten/Kota berangkat ke Jakarta untuk menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar pada 22-23 November 2013.

"Yang sudah konfirmasi ada sekitar 135 DPD II Golkar akan hadir di Rapimnas. Kalau DPD II Golkar Jawa Barat dan Banten kompak maka akan lebih banyak lagi yang datang," kata Ketua Forum Komunikasi DPD II Golkar Muntasir Hamid kepada Tribunnews.com, Selasa (19/11/2013).

DPD II Golkar tidak diundang hadir dalam Rapimnas Golkar tahun ini. Hanya DPD I Golkar tingkat Provinsi yang hadir. "Kami datang ke Rapimnas bukan untuk ditakuti tetapi kami datang dengan memiliki rasa kecintaan terhadap partai," kata Muntasir.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas