Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ruhut Sitompul: Go To Hell Australi‬a

Forum Laskar Merah Putih melakukan aksi di depan Kedutaan Besar Australia terkait penyadapan yang dilakukan negara Australia

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Ruhut Sitompul: Go To Hell Australi‬a
TRIBUNNEWS.COM/TIA APRILLA
Ruhut Sitompul demo di depan Kedubes Australia di Jakarta, Kamis (21/11/2013) 

Laporan: Tia Aprilla‬

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Forum Laskar Merah Putih melakukan aksi di depan Kedutaan Besar Australia terkait penyadapan yang dilakukan negara Australia, Kamis (21/11/13).‬

‪"Kita salut lihat pemerintah, pak SBY juga tidak main-main langsung duta besar kita di sana, Nadjib Riphat Kesoema ditarik diminta keterangan kejadian di sana. Jadi, enggak usah khawatir apa yang dilakukan Australi dengan kesombonganya go to hell Australia. Apa pun mereka sangat angkuh," tutur Ruhut Sitompul, anggota Komisi III DPR RI saat berorasi di depan Kedubes Austrlia.

‪Ruhut Sitompul menegaskan, sebenarnya ada semangat kebersamaaan Asean, bukan hanya Indonesia saja yang disadap Australia.

‪"Jadi, mari sama-sama kalau perlu kita boikot itu Australia. Jujur saja kita sudah keras untuk itu. Tapi nyatanya mereka lihat dong duta besar mereka enggak malu. Ini duta besar juga mesti dicopot juga kalau perlu dipulangkan," pinta Ruhut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas