Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ditanya Soal Kasus Alkes di Tangsel, Bupati Lebak Ogah Komentar

panggilan pemeriksaan terkait kasus suap penanganan pilkada kabupaten Lebak di MK

zoom-in Ditanya Soal Kasus Alkes di Tangsel, Bupati Lebak Ogah Komentar
NET
Politisi Partai Demokrat, Iti Octavia Jayabaya 

Laporan Tia Aprilla

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bupati Lebak terpilih, Iti Octavia Jayabaya, Senin (25/11/13) menyambangi gedung KPK memenuhi panggilan pemeriksaan terkait kasus suap penanganan pilkada kabupaten Lebak di MK.

Iti Octavia datang sekitar pukul 10.00 WIB dengan mengenakan baju biru muda dan jilbab muda. Tak lama kemudian datang Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany untuk menjenguk suaminya. Di dalam ruangan Iti Octavia dan Airin bersalaman dan cium pipi kanan-kiri.




Iti Octavia menegaskan kalau dirinya tidak akan memberikan keterangan terkait kasus lain yang saat ini menjerat daerah Banten, seperti kasus alat kesehatan, Ia hanya datang untuk memberikan keterangan terkait kasus suap pilkada kabupaten Lebak di MK saja.

"Kalau terkait dengan kasus pak Wawan aku tidak akan menjawab hal itu ya, karena ini bukan terkait dengan pilkada Lebak. Karena saya kesini datang terkait pilkada kabupaten Lebak. Terkait dengan kasus pak Wawan dan lainnya itu bukan koridor saya untuk membahas itu ya. Dan tidak ada keterkaitannya ya jadi tidak mungkin dimintai keterangan itu,"ujar Iti Octavia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas