Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dipo Alam: Tidak Ada Jabatan Kepala Rumah Tangga Cikeas

Dipo Alam menegaskan, tidak ada jabatan yang dinamakan Kepala Rumah Tangga Cikeas dalam struktur lembaga kepresidenan.

Penulis: Srihandriatmo Malau
zoom-in Dipo Alam: Tidak Ada Jabatan Kepala Rumah Tangga Cikeas
kompas.com
Sekretaris Kabinet, Dipo Alam 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Andri Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam menegaskan, tidak ada jabatan yang dinamakan Kepala Rumah Tangga Cikeas dalam struktur kepengurusan rumah pribadi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Penegasan Dipo itu, merupakan bantan terhadap pengakuan mantan Manajer Marketing Grup Permai, Mindo Rosalina Manulang, dalam persidangan kasus korupsi Proyek Hambalang, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Selasa (3/12/2013).

Dalam persidangan tersebut, Minda menuturkan terdapat seseorang bernama Sylvia Sholeha alias Bu Pur yang menjabat sebagai Kepala Rumah Tangga Cikeas atau kediaman pribadi Presiden SBY.

"Saya pastikan jabatan Kepala Rumah Tangga di Cikeas tidak pernah ada seperti yang dikemukakan oleh Rosa di pengadilan," ungkap Seskab dalam akun twitternya @dipoalam49, yang diunggahnya pada Selasa malam, seperti dilansir laman setkab.go.id, Selasa (3/12/2013).

Bantahan serupa juga diucapkan Menteri kordinator Bidang Polhukam Djoko Suyanto. Ia menegaskan, Sylvia Solehah alias Bu Pur bukan Kepala Urusan Rumah Tangga Cikeas.

"Dia bukan kepala urusan rumah tangga Cikeas," tegas Djoko.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas