Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pramono Edhie Dijadwalkan Ikut Ibadah Natal Bersama Rohaniawan

Usai menggelar temu kader partai, dan konvoi parade santa claus, kini Ipar Presiden SBY itu akan ikut bersama dalam ibadah Natal

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Pramono Edhie Dijadwalkan Ikut Ibadah Natal Bersama Rohaniawan
Warta Kota/Henry Lopulalan
Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo usai memberikan keterangan pers mengikuti sesi pra konvensi dengan anggota Komite Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2013). Komite Konvensi Capres Partai Demokrat mengundang 15 peserta untuk mengikuti wawancara kesiapan mengikuti konvensi Capres Demokrat serta untuk mendalami visi dan misi setiap peserta. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Ryo Noor

TRIBUNNEWS.COM, MANADO -  Sosialisasi peserta Konvensi Capres Partai Demokrat yang dilakukan Pramono Edhi Wibowo terus berlanjut. Setelah menggelar temu kader partai, dan konvoi parade santa claus di Jalan Boulevard, kini Ipar Presiden SBY itu akan ikut bersama dalam ibadah Natal Oikumene Kota Manado yang rencananya dihadiri para rohaniawan.

Ibadah natal tersebut akan diselenggarakan di Manado Convention Center, Rabu (4/12/2013) malam. Persiapan ibadah tersebut sudah selesai, tinggal menunggu kedatangan Pramono Edhi.

Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas