Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wapres: Musibah Ini Jadi Pelajaran untuk Memperbaiki Diri

Boediono yang mengenakan kemeja putih, datang ke RS Dr Suyoto bersama sang istri, Herawati.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Wapres: Musibah Ini Jadi Pelajaran untuk Memperbaiki Diri
Muhammad Zulfikar
Wapres Boediono yang mengenakan kemeja putih, Selasa (10/12/2013) datang ke RS Dr Suyoto bersama sang istri, Herawati. Boediono juga ditemani oleh beberapa menteri yakni Menteri Perhubungan EE Mangindaan, Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama. 

 Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Presiden Boediono, mendatangi RS Dr Suyoto yang berada di Jalan Veteran, Jakarta Selatan. Kedatangan Wapres dalam rangka meninjau para penumpang KRL Commuter Line yang menjadi korban kecelakaan maut di pintu perlintasan Bintaro.

Boediono yang mengenakan kemeja putih, datang ke RS Dr Suyoto bersama sang istri, Herawati. Boediono juga ditemani oleh beberapa menteri yakni Menteri Perhubungan EE Mangindaan, Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama.

Setibanya di RS Dr Suyoto, Boediono dan rombongan segera meninjau kedalam ruangan rumah sakit tersebut. Sekitar tiga puluh menit Wapres dan rombongan meninjau para penumpang KRL yang menjadi korban.

Dalam keterangan persnya, Boediono meminta kepada semua pihak untuk menjadikan kecelakaan maut kemarin menjadi pelajaran. Kecelakaan kemarin harus membuat semua pihak berbenah dalam melayani masyarakat.

"Saya kira musibah ini harus jadi pelajaran bagi kita untuk memperbaiki diri lagi," kata Boediono, Selasa (10/12/2013).

Wapres mengatakan, Presiden SBY selalu mengingatkan keselamatan harus diutamakan. Menurutnya, keselamatan tidak bisa ditawar karena sudah menjadi harga mati dalam dunia transportasi.

"Kita juga harus pikirkan perbaikan kedepan tapi keselamatan tidak bisa kita tawar," tuturnya.

Tags:
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas