Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Keluarga Masih Panjatkan Doa untuk Nathalia Sebelum Pemakaman

nyanyian doa masih dipanjatkan oleh para keluarga

Penulis: Muhammad Zulfikar
zoom-in Keluarga Masih Panjatkan Doa untuk Nathalia Sebelum Pemakaman
Warta Kota/Alex Suban
Rangkaian kereta rel listrik (KRL) commuter line nomor 1131 rute Serpong-Tanah Abang yang mengalami kecelakaan di Bintaro dievakuasi ke Dipo Kereta Manggarai, melintas di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/2013). Kereta ini akan menjalani perbaikan. (Warta Kota/Alex Suban) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keluarga dari Nathalia Naibaho (23) korban meninggal dalam kecelakaan KRL Commuter Line yang menabrak truk tangki di pintu perlintasan Bintaro masih memanjatkan doa untuk almarhum.

Keluarga memenuhi rumah duka di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2013) siang. Rencananya, jenazah Nathalia akan dimakamkan di tempat pemakaman umum Pamulang 2, Tangerang Selatan.

Pantauan Tribunnews.com, nyanyian doa masih dipanjatkan oleh para keluarga, kerabat atau pun teman satu kampus Nathalia. Para pelayat umumnya mengenakan busana berwarna hitam.

Nathalia merupakan korban meninggal ketujuh dalam peristiwa tabrakan maut di pintu perlintasan Bintaro. Nathalia sebelumnya mendapat perawatan di RS Fatmawati akibat luka bakar yang memenuhi tubuhnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas