Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Forum Ulama dan Santri Banten Gelar Doa di Kantor KPK Siang Ini

Forum Ulama dan Santri Baten, berencana mendatangi kantor KPK, Jumat (20/12/2013) hari ini.

zoom-in Forum Ulama dan Santri Banten Gelar Doa di Kantor KPK Siang Ini
henry lopulalan
KORUPSI DISKES BANTEN - Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah selesai menjalani pemeriksaan selama 7 jam di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2013). Atut diperiksa dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan di Dinas Kesehatan Provinsi Banten dengan tersangka adiknya Wawan. (Warta Kota/henry lopulalan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Reza Gunadha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kaum alim ulama dan santri yang tergabung dalam Forum Ulama dan Santri Banten (FUSB), berencana mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (20/12/2013) hari ini.

Koordonator aksi FUSB Ustaz Ahya Ansori mengatakan, kedatangan mereka untuk menyampaikan ucapakan terima kasih kepada lembaga anti-rasuah tersebut karena sudah menetapkan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah sebagai tersangka kasus korupsi.

"Rencananya, kami akan datang ke KPK bakda salat Jumat, sekitar pukul 13.00 wib. Kami akan menggelar doa bersama dan mengucapkan terima kasih karena KPK sudah menjalankan tugasnya secara tegas. Terutama, terhadap Ratu Atut," kata Ustaz Ahya Ansori, Jumat pagi.

Ia mengatakan, seluruh kaum ulama dan santri di berbagai daerah Banten berharap, KPK ke depan tetap setia pada agenda pemberantasan korupsi.

"Tidak perlu takut, kalau Ratu Atut harus ditahan, kami akan mendukung. Ke depan, khusus untuk membongkar kasus korupsi di wilayah Banten, kaum ulama dan santri juga bakal terus mendukung KPK," tegasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas