Tribun

Ratu Atut Tersangka

Kecemasan PDIP: Sejauh Mana Keterlibatan Rano Karno dalam Kejelekan Atut?

"Mudah-mudahan Rano tidak ada bagian dari yang dilakukan Atut. Itu yang kami deg-degan," tegas Tjiptaning.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Agung Budi Santoso
Kecemasan PDIP: Sejauh Mana Keterlibatan Rano Karno dalam Kejelekan Atut?
Bantenprov.go.id
Ratu Atut dan Rano Karno 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPD Banten PDI-P Ribka Tjiptaning beberapa waktu lalu memberikan kritik keras pada Wakil Gubernur Banten, Rano Karno.

Rano tak bisa lepas tangan dari sejumlah kejelekan kinerja Atut. Khususnya dengan adanya kasus korupsi di Banten, kemudian Ratu Atut menjadi tersangka dalam kasus dugaan suap terhadap mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar terkait pengurusan sengketa Pilkada Lebak, serta sudah ditahan di Rutan Pondok Bambu.

Hal yang dikhawatirkan Tjiptaning yakni apabila Rano Karno ikut terlibat dalam kasus tersebut. "Mudah-mudahan Rano tidak ada bagian dari yang dilakukan Atut. Itu yang kami deg-degan," tegas Tjiptaning, Minggu (22/12/2013) dalam acara Peringatan Hari Ibu di GOR Otista, Jl. Otto Iskandardinata, Jakarta Timur.

Dikatakan Tjiptaning, sudah dua tahun belakangan ini pasangan Atut dan Rano Karno berduet memimpin Banten. Sehingga menurut Tjiptaning merupakan hal yang wajar apabila dirinya takut Rano Karno terlibat.

"Dua tahun sudah mereka (Atut dan Rano) berjalan bersama. Saya yang khawatir itu (Rano ikut terlibat). Tapi mudah-mudahan tidak," ujar Tjiptaning.

Ikuti kami di
Tags:
Rano Karno
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas