Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ruhut: Kritik 'Kebangetan', Wajar Pengacara SBY Somasi Sri Mulyono

Ruhut Sitompul menilai somasi yang dilayangkan pengacara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kepada Sri Mulyono adalah hal yang wajar.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Sanusi
zoom-in Ruhut: Kritik 'Kebangetan', Wajar Pengacara SBY Somasi Sri Mulyono
TRIBUNNEWS.COM/Ferdinand Waskita
Ruhut Sitompul 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Juru Bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menilai somasi yang dilayangkan pengacara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kepada Sri Mulyono adalah hal yang wajar. 

"Aku bilang itu sudah wajar keluarga Pak SBY tunjuk Palmer untuk somasi. Karena kritikan ke Pak SBY sudah sangat kebangetan," kata Ruhut di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (26/12/2013).

Ruhut menuturkan, terlebih jika kawan-kawan dari Anas Urbaningrum yang mengeluarkan pernyataan terhadap SBY. Anggota Komisi III itu justru mempertanyakan kapasitas rekan-rekan Anas Urbaningrum.

"Siapa sih mereka Sri Mulyono, Gede Pasek, Mamun Murod? Kalau Anas memang sudah dikenal sebagai tokoh seperti saya," tuturnya.

Lebih jauh Ruhut mengatakan, ia pun tidak setuju dengan adanya tudingan Edhie Baskoro Yudhoyono memiliki tatto di tubuhnya. Menurut dia, di badan Ibas bersih dari tato, karena ia sering menyelam bersama. "Ibas sama saya teman menyelam, (badan) dia bersih. Kan kejam yang bilang itu (Ibas bertato)," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas