Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Calon Penumpang Mengamuk di Kantor Merpati Makassar

Mereka menuntut agar uang tiket yang telah mereka beli dikembalikan

Penulis: Hendra Gunawan
zoom-in Calon Penumpang Mengamuk di Kantor Merpati Makassar
POS KUPANG/MUCLIS ALAWI
Pesawat Merpati MA 60 terjerembab di ujung Bandara El Tari Kupang setelah gagal landing, Senin (10/6/2013). Baling-baling pesawat tercopot. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah penumpang dikabarkan mengamuk di kantor perwakilan Merpati Nusantara Airlines cabang Makassar, Rabu (29/1/2014).

Mereka menuntut agar uang tiket yang telah mereka beli dikembalikan, karena maskapai tersebut menghentikan sejumlah rute ke Makassar. Padahal mereka sudah terlanjur membeli tiket pesawat.

Aksi para calon penumpang tersebut antara lain mengecat kantor tersebut dengan kata-kata yang intinya ingin uang mereka dikembalikan.

"Kabarnya Merpati sudah tidak punya uang, sehingga enggan mengembalikan uang kami," kata salah satu calon penumpang kepada Tribun.

Manajer Merpati Distrik Ujungpandang, Supriyadi Djupri tidak membantah adanya peristiwa tersebut. Namun dia menyatakan bahwa saat ini, masalahnya sudah diserahkan ke kantor pusat Jakarta. "Saya tidak bisa bicara, karena sudah diberikan ke kantor pusat," kata Supriyadi saat dihubungi.

Supriyadi menjelaskan, saat ini Merpati Makassar telah mengurangi operasi sebagian besar penerbangannya. Menurutnya, dari sebelumnya ada 17 penerbangan, hari ini dikurangi menjadi hanya 3 penerbangan saja.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas